Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 10 Juli 2020

MAKASSAR (10/7) - Bea Cukai Makassar melaksanakan “Customs Goes to Campus” Webinar Edition...

Selanjutnya.....

Jumat, 03 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Semarak “Ayo jadi eksportir!” kembali di gempurkan Bea Cukai Makassar. Pada...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu sentra produksi jagung...

Selanjutnya.....

BEA CUKAI MAKASSAR TERLIBAT DALAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI KAWASAN BANDARA

MAKASSAR (24/10) - Sesuai dengan Perpres 54 Tahun 2019 mengenai Strategi Nasional Pencegahan Korupsi, Otoritas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ditunjuk sebagai koordinator Kawasan Berintegritas Wilayah Bebas dari Korupsi Strategi wilayah bandara.

Menuju penilaian Kemenpan Reformasi dan Birokrasi telah dilaksanakan beberapa persiapan, pada hari ini belokasi di ruang rapat Otoritas Bandara dilaksanakan kegiatan pembahasan serta penandatanganan standar operasional prosedur dilanjutkan dengan penyematan pin integritas sebagai simbolis yang bermakna bahwa seluruh instansi dikawasan bandara siap bersama melawan korupsi.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Gusmiadirrahman, Kepala Kantor Otoritas Bandara, Agus Priyanto, Kepala Kantor Imigrasi, Andi Pallawarukka, Kepala Balai Karantina Pertanian, Andi Yusmanto, Kepala Balai Karantina Ikan, Siti Chadidjah, serta seluruh stakeholder terkait.

Diharapkan seluruh pihak dapat berkolaborasi memberikan pelayanan yang berintegritas dan prima untuk kawasan bandara yang makin baik.

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.