Bea Cukai Makassar Menyambut Hangat Dirjen Bea Dan Cukai

Bea Cukai Makassar Menyambut Hangat Dirjen Bea Dan Cukai

Makassar (28/11) - Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani menyelesaikan rangkaian kunjungan kerja Sulawesi Selatan di KPPBC TMP B Makassar untuk menyapa dan memberikan penguatan bagi seluruh pejabat dan/atau pegawai.

Bea Cukai Makassar menyambut hangat kedatangan Direktur Jenderal Bea Cukai, Askolani yang didampingi Kakanwil DJBC Sulbagsel beserta rombongan. Penyambutan diawali dengan yel-yel oleh para pegawai milenial Bea Cukai Makassar dengan jargon Bea Cukai Makassar Maraga Mantap Tawwa dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Makassar. Dalam kunjungin kerja kali ini, Askolani juga mengamati proses bisnis kepabeanan dan cukai yang berjalan di Bea Cukai Makassar serta membuka sesi tanya jawab sehingga memberikan kesempatan bagi jajaran pejabat dan pegawai Bea Cukai Makassar untuk berdialog secara langsung.

Dalam kesempatannya tersebut, Askolani juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Bea Cukai Makassar yang senantiasa memberikan pelayanan yang profesional dan berintegritas kepada masyarakat.

Berita Terkait: