• Jl. Hatta Nomor 2 Makassar

Untuk pengaduan masyarakat, silahkan hubungi 0811-4000-129; email: ki.bcmakassar@gmail.com; atau melalui Aplikasi SIPUMA

Kompensasi Layanan

Dalam rangka memberikan kepastian terhadap pemenuhan janji layanan kepada pemangku kepentingan (stakeholder) di lingkungan Bea Cukai Makassar, telah ditetapkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar Nomor KEP-48/WBC.17/KPP.MP.01/2022 tanggal 31 Januari 2022 tentang Janji Layanan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar.

Apabila kami melakukan wanprestasi atas penetapan janji layanan sebagaimana yang telah ditetapkan di atas, maka pemangku kepentingan (stakeholder) berhak untuk mendapatkan kompensasi sebagaimana ditetapkan dalam Pengumuman Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar Nomor PENG-3/KBC.1701/2022 tanggal 4 Agustus 2022 tentang Kompensasi Atas Keterlambatan Layanan Berdasarkan Standar Pelayanan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar, sebagai berikut:

kompensasi-layanan